top of page
Search

Dapatkan Discount 20% untuk Semua Jenis Perawatan tanpa Minimum Pembelajaan

Menyambut banyaknya Hari Besar Perayaan yang berdekatan, maka Get Waxed Indonesia mengadakan promo besar besaran TANPA MIN PEMBELANJAAN!


Discount 20% akan diberikan kepada para customer langganan ataupun customer baru Get Waxed Indonesia hanya dengan meng-upload pengalaman, kunjungan, atau hasil perawatan di semua outlet Get Waxed Indonesia yang berada di Bintaro, Alam Sutera, Gading Serpong dan Graha Bintaro. Para penikmat layanan Get Waxed Indonesia hanya cukup menunjukkan ke kasir atau ke terapis hasil upload Instagram Story yang sudah men-tag @getwaxed.indonesia dalam IG-story tersebut.


Upload pengalaman tidak terbatas pada Insta-story saja, namun berlaku pula di Tiktok maupun Twitter. Promo ini juga tidak terbatas hanya dengan 1 (satu) kali kunjungan. Berlaku pula untuk setiap kunjungan, sehingga para customer dapat turut merasakan kembali saat mengajak teman atau kerabat ikut melakukan perawatan di kedatangan selanjutnya.


Namun tiap customer hanya berlaku untuk 1 (satu) orang setiap kedatangan. Maka dari itu, siapkan media sosialmu dan jangan lupa untuk follow Instagram @getwaxed.indonesia untuk informasi ter-update mengenai promo dan program-program kejutan Get Waxed Indonesia!


See ya!


14 views0 comments

Recent Posts

See All

Mengenal Jerawat yang Biasa Terjadi Setelah Perawatan

Banyak orang mengenalnya sebagai mililea, namun nama jerawat yang suka timbul di kulit setelah perawatan adalah Foliculitis. Foliculitis sendiri disebabkan oleh iritasi bakteri atau adanya penumpukan

bottom of page