top of page
Search

Habis Komplain dapat Gratisan?


Program Giveaway Get Waxed Indonesia hadir lagi dengan hadian voucher Rp 200.000,00 untuk masing-masing 2 orang pemenang. Cukup hanya dengan memasukan input atau masukan baik dalam bentuk komentar, pujian, atau pesan dan saran untuk meningkatkan pelayanan Get Waxed Indonesia untuk para pelanggannya, baik baru maupun lama.


Program Giveaway ini dilakukan via polling di Instagram Story Get Waxed Indonesia hari Jumat kemarin selama 24 Jam. Dimana partisipasi dari para follower yang cukup antusias. Kritik dan saran seluruhnya tidak dapat di re-post atau dibalas karena jumlahnya yang melebihi ekspektasi, hanya beberapa yang dinilai menarik akan dijawab kembali di Instagram Story.


Salah satu masukan yang menjadi rencana kerja Get Waxed Indonesia adalah penggantian bed treatment yang sebelumnya dinilai kurang kokoh, diperbaharui menjadi material yang lebih kokoh demi menimbulkan perasaaan nyaman dan tenang para pelanggan selama treatment. Serta inspeksi lampu serta kerapihan dan kebersihan outlet oleh Tim Perawatan Get Waxed.


Beberapa komplainan sendiri menjadi masukan berarti kepada para terapis dan tim support seperti pelatihan kembali kepada personil-personil tersebut agar menjadi lebih baik dan ramah kepada customer. Penambahan personil juga dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan respon pelanggan dalam menjawab bookingan serta pertanyaan via DM, Whatsapp, dan Google.


Keberhasilan ini menjadikan program Giveaway rutin dilaksanakan di Get Waxed Indonesia dengan waktu yang tidak ditentukan. Agar para pelanggan dapat selalu aktif mengikuti perjalanan Instagram dan Tiktok Get Waxed Indonesia yang menjadi sarana pemberitahunan kepada para follower-nya.

2 views0 comments

Recent Posts

See All

Mengenal Jerawat yang Biasa Terjadi Setelah Perawatan

Banyak orang mengenalnya sebagai mililea, namun nama jerawat yang suka timbul di kulit setelah perawatan adalah Foliculitis. Foliculitis sendiri disebabkan oleh iritasi bakteri atau adanya penumpukan

bottom of page