top of page
Search

Vajacial Menjadi Perawatan Penting Sebelum Hari Pernikahan

Updated: Oct 30, 2022

Vajacial merupakan metode baru perawatan khusus area V dan menjadi trend di luar negeri sebelum menghadapi hari H pernikahan. Namun sayangnya masih jarang tersedia di Indonesia. Namun tidak perlu khawatir untuk para wanita, Get Waxed Indonesia sudah menghadirkan perawatan Vajacial Pertama di Indonesia dengan menggunakan produk yang berbahan ramah kulit.


Fungsi vajacial sendiri selain untuk menghaluskan dan mempercantik kulit organ intim, terutama bagi para wanita yang mengalami ingrown hair, bintik merah di organ intim atau pori besar khususnya pada area yang tertutup pakaian dalam. Tentu para mempelai wanita ingin berada dikondisi paling prima di malam setelah acara besar, maka vajacial menjadi perawatan yang cukup disukai 5 hari sebelum hari H. Beberapa penelitian mengatakan melakukan vajacial rutin dua hingga empat minggu sekali dapat melancarkan peredaran darah area miss V sehingga terasa lebih sehat, segar, dan ringan.


Perawatan ini akan memakan waktu selama 40-50 menit dan terdiri dari tahap tahap yang terdiri dari pembersihan, exfoliasi ringan enzym, ekstrasi ingrown hair, komedo, atau masalah lainnya, aplikasi serum dan masker hidrasi, steaming, dan penyinaran cahaya Argan untuk membunuh bakteri bawah kulit.


Prosesnya sendiri paling baik dilakukan saat setelah melakukan waxing brazilian untuk hasil akhir maksimal. Selain karena pengaplikasiannya sendiri tidak bisa dilakukan dengan skin care yang umumnya diaplikasikan pada area wajah, vajacial sendiri rentan terpapar bakteri jika tidak dilakukan di lokasi yang kurang steril. Maka vajacial lebih baik dilakukan pada tempat khusus yang menangani perawatan area miss V.


Beberapa pelanggan Get Waxed Indonesia secara rutin melakukan vajacial tidak hanya pada hari pernikahan, namun untuk menjaga kesehatan dan kecantikan area miss V. Beberapa menyatakan bahwa selepas perawatan vajacial, tubuh menjadi lebih ringan dan bersih serta lebih meningkatkan rasa percaya diri.


Recent Posts

See All

Mengenal Jerawat yang Biasa Terjadi Setelah Perawatan

Banyak orang mengenalnya sebagai mililea, namun nama jerawat yang suka timbul di kulit setelah perawatan adalah Foliculitis. Foliculitis sendiri disebabkan oleh iritasi bakteri atau adanya penumpukan

bottom of page